Skip to main content
Kostrad

Divif 2 Kostrad Gelar Lomba Renang Se-Malang Raya

Dibaca: 51 Oleh 03 Okt 2023Tidak ada komentar
Divif 2 Kostrad Gelar Lomba Renang Se-Malang Raya
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Dalam Rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasila dan HUT Ke-78 TNI, Divif 2 Kostrad menggelar event kejuaraan renang Pangdivif 2 Cup se-Malang Raya yang bertempat di kolam renang “Tirta Vicadha” Kampoeng Tentara Madivif 2 Kostrad, Singosari, Malang. Sabtu (30/9/2023).

Kegiatan tersebut secara resmi dibuka oleh Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Haryanto, S.I.P., M.Tr. (Han). Turut hadir dalam acara tersebut, Asren Divif 2 Kostrad, para Asisten Kasdivif 2 Kostrad, para Irut It Divif 2 Kostrad, para Pejabat Forkopimda se-Malang Raya, Ketua KONI Kab. Malang dan Ketua Aquatik Kab. Malang.

Kejuaraan Renang Pangdivif 2 Cup se-Malang Raya ini dilaksanakan selama dua hari dimulai dari tanggal 30 September s.d 01 Oktober 2023 dan diikuti 877 peserta atlet yang diantaranya 200 orang dari militer dan 677 orang dari umum.

Dalam sambutannya, Pangdivif 2 Kostrad mengungkapkan, selain untuk memperingati Hari Kesaktian Pancasila dan HUT Ke-78 TNI, Kejuaraan Renang Pangdivif 2 Kostrad Cup se-Malang Raya ini dilaksanakan untuk menyaring bibit atlet muda bertalenta pada cabang olahraga renang. Sehingga kedepan kota Malang Raya harapannya mempunyai atlet-atlet renang yang bisa berprestasi di kancah nasional bahkan internasional.

Baca juga:  Satgas Yonif 411 Raider Ajak Warga Perbatasan Minum Susu Gratis

“Kepada peserta lomba agar menjunjung tinggi sportivitas dengan senantiasa menjaga persahabatan, persatuan dan kesatuan dalam rangka meningkatkan soliditas dan solidaritas. Tampillah dengan meraih prestasi terbaik melalui perjuangan yang gigih dan tidak mengenal menyerah”, pungkas Pangdiv. (Dispenad).

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel