Satgas Pamtas

Dokter Satgas Yonif 742 Beri Penyuluhan Tentang Covid-19 dan Komorbid

Dibaca: 5 Oleh 12 Jul 2021Tidak ada komentar
Dokter Satgas Yonif 742 Beri Penyuluhan Tentang Covid-19 dan Komorbid
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Membekali personel Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 742/SWY dengan pengetahuan yang dapat disampaikan kepada masyarakat, Dokter Satgas memberikan penyuluhan tentang Covid-19 dan penyakit bawaan (Komorbid) di Mako Satgas yang terletak di Kabupaten Belu, NTT.

Dansatgas Pamtas RI-RDTL Yonif 742/SWY, Letkol Inf Bayu Sigit Dwi Untoro mengatakan penyuluhan yang diberikan Dokter Satgas Letda Ckm dr. Feri Kurnia itu dilakukan agar seluruh personel Satgas mengetahui lebih banyak tentang Covid-19 dan penyakit bawahan, sehingga menjadi tambahan pengetahuan yang bisa disampaikan kepada masyarakat.

Dokter Satgas Yonif 742 Beri Penyuluhan Tentang Covid-19 dan Komorbid

“Penyuluhan ini diberikan kepada seluruh personel secara bertahap dengan harapan mereka bisa menyosialisasikan lagi kepada masyarakat binaannya sehingga dapat meminimalisasi kasus terpapar Covid-19 khususnya di Kabupaten Belu,” kata Dansatgas seperti yang tertulis dalam rilis Penerangan Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 742/SWY, Senin, (12/7/2021).

Dansatgas mengimbau seluruh masyarakat untuk mentaati dan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 sehingga daerah perbatasan RI-RDTL akan terbebas dari penyebaran dan penularannya.

“Mari mulai dari diri kita sendiri, keluarga dan lingkungan yang lebih untuk saling mengingatkan menerapkan protokol kesehatan dan jangan lupa ikuti vaksinasi nasional di Puskesmas ataupun Rumah Sakit yang memberikan pelayanan vaksinasi Covid-19,” pungkasnya. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel