Skip to main content
Kodam XVIII/Kasuari

DPD Gercin Papua Barat Ketemu Pangdam Kasuari : Kami Senang Dengan Keramahan Beliau

Dibaca: 17 Oleh 24 Apr 2022Tidak ada komentar
Konsep Otomatis
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerakan Cinta Indonesia (Gercin) Papua Barat dibawah pimpinan Napolion Fakdawer mengaku senang dan bangga bertemu Pangdam XVIII/Kasuari Mayjen TNI Gabriel Lema, S.Sos,.

“Jujur Bapak Pangdam merupakan pribadi yang ramah dan menyenangkan, ” ujar Napolion.

Hal itu ia sampaikan saat bertemu Pangdam diruang kerja, Makodam XVIII/Kasuari, Trikora, Arfai 1, Manokwari, Papua Barat, Jumat (22/4/2022).

Dalam keterangan tertulis Penerangan Kodam XVIII/Kasuari, Minggu (24/4/2022), kedatangan Napolion Fakdawer bersama rombongan, disamping ingin bersilaturahmi serta meminta masukan dan saran bagaimana Gercin bisa berkontribusi dalam menjaga dan merawat Indonesia khususnya di Tanah Papua, membangun dan bekerja dengan hati, seperti yang selalu disampaikan Pangdam.

“Satu hal yang memang harus diperhatikan kita banyak potensi yang bisa dikembangkan dengan baik dan optimal di daerah ini, kami percaya bahwa dengan mencintai Indonesia, mencintai rakyat Indonesia, membangun semua lini harus kita lakukan bersama-sama. Dengan membangun kebangsaan yang solid dan kuat maka di situlah Indonesia bangkit, ” tambahnya

Baca juga:  Kodam XVIII/Kasuari Perluas Wilayah Serbuan Vaksinasi di Papua Barat

“Kita berharap Papua dalam bingkai NKRI menjadi sebuah kekuatan yang besar dalam membangun masyarakat, juga berharap apa yang terjadi hari ini kita tetap menjaga persatuan, kesatuan, keamanan serta kedamaian bangsa yang kita cintai ini,” katanya.

Pangdam yang didampingi Aster Kasdam XVIII/Kasuari, berpesan kepada DPD Gercin Papua Barat Barat tersebut untuk terus melanjutkan sinergitas, kolaborasi dan kerja sama dalam meningkatkan proses pembangunan di daerah Papua Barat dari berbagai macam aspek.

“Kami senang dan siap membantu dan bekerja sama sepanjang semua yang dilakukan demi bangsa dan negara, ” tukas Pangdam.. (Dispenad)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel