Berita Satuan

Ezikel Swo : Terima Kasih, Semoga TNI Selalu Dekat Dengan Kami

Dibaca: 13 Oleh 31 Des 2019Tidak ada komentar
Ezikel Swo : Terima Kasih, Semoga TNI Selalu Dekat Dengan Kami
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id,- Atas pertolongan yang diberikan Satgas Pamtas Yonif R 509/Kostrad saat dirinya mengalami kecelakaan, selain mengucapkan terima kasih, Ezikel Swo juga berharap agar TNI selalu dekat dengan rakyat.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif R 509 Kostrad, Letkol Inf Wira Muharromah, dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua, Selasa (31/12/2019)

Diungkapkan Dansatgas,

kecelakaan motor yang menimpa warga Kampung Bompay yang ditolong personel Satgas pada Senin (30/12/2019),

akibat terjatuh dari motor yang disebabkan banyaknya jalan yang rusak.

“Ezikel jatuh karena mencoba menghindari jalan yang rusak saat berkendara motor,” ungkap Wira.

“Akibatnya, tangan dan kakinya mengalami luka khususnya di bagian kaki yang terlihat banyak mengeluarkan darah,” imbuhnya.

Dengan adanya kejadian tersebut, tutur Wira, tim kesehatan Pos Bompay yaitu Pratu Ojak Boang Manalu beserta satu orang anggota secara sigap langsung bergerak cepat menyiapkan peralatan medisnya untuk melakukan pertolongan pertama kepada Ezikel.

“Personel kesehatan melakukan perawatan dan membersihkan luka tangan dan kaki korban untuk diobati agar lekas sembuh,” ujarnya.

Sementara itu, Danpos Bompay, Letda Inf Henry Agung, mengatakan bahwa pertolongan yang telah diberikan Pos Bompay merupakan suatu upaya untuk mendekatkan diri kepada masyarakat.

“Pos Bompay siap memberikan pelayanan kesehatan dan kemanusiaan kepada masyarakat yang membutuhkan dalam rangka meringankan beban masyarakat,” ucapnya. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel