Berita Satuan

Gebyar Nusantara Bersatu Belitung Timur

Dibaca: 99 By 01 Des 2016Tidak ada komentar
Gebyar Nusantara Bersatu Belitung Timur
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Gebyar Nusantara Bersatu yang digagas Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo juga dilaksanakan di Kabupaten Belitung Timur yang dipusatkan di gedung Audutorium Pemda Kabupaten Belitung Timur, Rabu (30/11/2016).

Warga Belitung Timur secara kompak memakai ikat kepala merah putih sebagai simbol terciptanya persatuan dan kesatuan seluruh lapisan masyarakat terjalin erat.

Komandan Kodim (Dandim) 0414 Belitung Letkol Kav Eko Saptono mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk waspada terhadap berbagai informasi yang ada di sekitar kehidupan yang mengarah kepada adu domba. “Mari kita jaga nusantara ini secara bersama-sama, pegang teguh Pancasila,UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika,”katanya.

Sebanyak 4907 orang memadati gedung Audutorim untuk menyimak orasi dari Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Pemda Kabupaten Belitung, diantaranya dari unsur Forkopimda, Aparat Sipil Negara Pemda Belitung, TNI, Keluarga Besar TNI dan Polri, serta tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, mahasiswa dan pelajar se- Kabupaten Belitung Timur dan Kabupaten Bangka.

Baca juga:  Satgas Yonif Linud 501 Kostrad Gagalkan Trafficking Tujuan Malaysia

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel