Skip to main content
Kodam IX/Udayana

Gelar Aksi Berbagi, Dandim Klungkung : Jangan Tunda Kebaikan

Dibaca: 68 Oleh 30 Mar 2023Tidak ada komentar
Gelar Aksi Berbagi, Dandim Klungkung : Jangan Tunda Kebaikan
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Berkolaborasi dengan Komunitas satu hati, aksi kemanusiaan berbagi dengan sesama kembali digelar Kodim 1610/Klungkung di wilayah teritorialnya.

Kali ini satuan dibawah kendali Dandim Letkol Inf Armen, S.Ag., M.Tr.(Han) tersebut menyasar keluarga I Wayan Yasa, salah satu warga di Desa Satra, Kecamatan Klungkung, Kabupaten Klungkung, Rabu (29/3/2023).

Dandim 1610/Klungkung mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan wujud perhatian dan kepedulian Kodim Klungkung terhadap masyarakat yang kurang mampu.

“Kegiatan ini tidak hanya sekedar program kepedulian semata, namun merupakan salah satu bentuk silahturahmi serta sinergitas sekaligus kemanunggalan antara TNI dengan masyarakat dan berbagai elemen,” terangnya.

“Kegiatan ini sudah menjadi komitmen pihaknya untuk hadir dan menjadi solusi dalam mengatasi kesulitan masyarakat. Jangan pernah menunda untuk berbuat kebaikan,” imbuhnya.

Senada, I Kadek Sukamara selaku Ketua Komunitas Satu Hati mengatakan bahwa pada aksi berbagi kali ini diserahkan seragam dan perlengkapan sekolah, Sembako, serta uang tunai kepada orang tua dan anak.

“Kami hanya menjalankan amanah untuk membantu dan berbagi kepada saudara-saudara kita yang kurang mampu. Kami juga sangat berterima kasih kepada pihak Kodim Klungkung yang ikut terjun langsung berkolaborasi bersama Komunitas Satu Hati,” ujarnya.

Baca juga:  Dua Prajurit dan Satu PNS Kodim 1611/Badung Mendapat Penghargaan dari Kapolres Denpasar

Pihaknya berharap semoga sinergitas dan kolaborasi Kodim Klungkung bersama Komunitas Satu Hati dapat memberikan warna positif dan bermanfaat bagi masyarakat. (Dispenad)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel