Berita Satuan

Gelar Bakti Sosial, Pangdam XIII/Merdeka Ajak Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Dibaca: 49 Oleh 14 Sep 2020Tidak ada komentar
Konsep Otomatis
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Santos G.Matondang, M.M., M.Tr (Han) menghimbau masyarakat Kecamatan Napu, Kabupaten Poso, Sulawesi tengah untuk mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Hal tersebut disampaikan Kapendam XIII/Merdeka Kolonel Kav M. Jaelani dalam keterangan tertulisnya di Manado, Senin (14/9/2020).

Kapendam XIII/Merdeka Kolonel Kav M. Jaelani menerangkan di sela-sela kegiatan bakti sosial di dua tempat yang berbeda yaitu di Gereja Katolik Santo Stefanus di Desa Tamadue dan sekolah Madarasyah Hajar Aswad di Desa Watumaeta Kecamatan Napu, Pangdam XIII/Merdeka yang didampingi Danrem 132/Tadulako Brigjen TNI Farid Makruf M.A meminta masyarakat agar menjalankan protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker saat keluar rumah dan menghindari kegiatan kerumunan massa.

“Usai mendampingi Panglima TNI dan Kapolri dalam rangkaian kunjungan kerja di Kota Palu, Pangdam menyempatkan untuk melaksanakan bakti sosial di Wilayah Korem 132/Tadulako yaitu di wilayah kecamatan Napu dengan dua sasaran yang berbeda.” Ujar Kapendam

Konsep Otomatis

Lebih lanjut Kapendam menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial ditandai dengan pemberian bantuan sembako kepada masyarakat yang ada di sekitar lokasi kegiatan yang disambut antusias warga setempat.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Danrem 132/Tadulako Brigjen TNI Farid Makruf, M. A, Asintel Kasdam, Kolonel Inf Ignatius Wiwoho, Asops Kasdam, Kolonel Inf Raden A. Prasetyo, Para Kasi Rem 132/Tadulako dan Dandim 1307/Poso. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel