Berita Satuan

Sebanyak 53 Pemuda Terbaik Dari Papua Selatan Ikuti Seleksi Pusat Secaba PK TA. 2020

Dibaca: 50 Oleh 14 Sep 2020Tidak ada komentar
Sebanyak 53 Pemuda Terbaik Dari Papua Selatan Ikuti Seleksi Pusat Secaba PK TA. 2020
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Sebanyak 53 orang pemuda terbaik dari Papua Selatan dinyatakan memenuhi persyaratan untuk mengikuti seleksi tingkat pusat Calon Bintara Prajurit Karier (Caba PK ) TA. 2020 yang akan dilaksanakan di Jayapura, Papua.

Dalam rilis tertulis dari Penrem 174/ATW Merauke, Senin (14/9/2020), seluruh peserta seleksi yang dinyatakan lulus dan memenuhi persyaratan mengikuti seleksi Sekolah Calon Bintara tingkat pusat telah melalui berbagai seleksi tingkat Sub Panitia Daerah (Sub Panda) Korem 174/ATW meliputi aspek administrasi, aspek kesehatan, aspek akademik, aspek mental ideologi dan aspek kesegaran jasmani.

Dalam sidang parade ini dipimpin oleh Kasrem 174/ATW Kolonel Inf Agistinus Dedy Prasetyo mewakili Danrem 174/ATW Merauke.

Danrem 174/ATW Merauke Brigjen TNI Bangun Nawoko dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Kasrem 174/ATW berharap seluruh peserta seleksi dari Sub Panda Korem 174/ATW dapat menunjukkan potensi terbaiknya dalam proses seleksi di tingkat pusat untuk bersaing dengan peserta seleksi lainnya dari daerah lain.

Sebanyak 53 Pemuda Terbaik Dari Papua Selatan Ikuti Seleksi Pusat Secaba PK TA. 2020

“Tunjukkan potensi diri bahwa kalian mampu bersaing dengan peserta seleksi lainnya dari seluruh Papua, jaga kehormatan diri dalam kapasitas kalian sebagai duta dari Merauke dan jangan membuat pelanggaran sekecil apapun selama proses seleksi di pusat, “ ujar Kasrem membacakan sambutan Danrem.

Dalam sambutannya , Danrem 174/ATW Merauke juga berpesan untuk selalu berdoa memohon kepada Tuhan Yang Maha Kuasa dan jangan tinggalkan ibadah untuk keberhasilan seleksi.

“Jangan tinggalkan ibadah sesuai agama dan kepercayaan yang kalian anut, dan selalu berdoa agar Tuhan Yang Maha Kuasa memberikan kemudahan bagi setiap cita-cita kalian, “ pungkas Danrem dalam sambutannya. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel