Dinas Penerangan

Golf Bersama Mabesad dengan Atase Negara Sahabat

Dibaca: 8 Oleh 12 Agu 2016Agustus 31st, 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Asisten Pengamanan (Aspam) Kasad Mayjen TNI Rudy Yulius Huliselan bersama Atase Pertahanan (Athan) dan Atase Darat (Atdar) Negara sahabat, melaksanakan olahraga Golf bersama di Lapangan Golf Cilangkap Jakarta Timur, Kamis (11/08).

Acara di awali dengan foto bersama dan pemukulan bola pertama oleh Aspam Kasad di Hole 1, dilanjutkan oleh seluruh perwira Athan dan Atdar Negara sahabat.

Pada sambutannya Aspam Kasad menyampaikan, tema olahraga golf bersama kali ini adalah “Military Great Companionship”, kegiatan ini juga bukanlah sekedar mencari juara, melainkan hubungan silaturahmi serta kerjasama yang baik antara Athan dan Atdar negara sahabat. Sehingga diharapkan dengan dilaksanakan olahraga Golf bersama semakin mempererat kerjasama dan hubungan baik antara negara sahabat melalui perwakilan para Athan dan Atdar di Indonesia.

golf-aspam-kasad

Hadir pada kegiatan tersebut antara lain Asintel Panglima TNI, Kabais TNI, Athan/Athad Negara Sahabat, Dirkersin Kemhan, Kapuskersin, Waaspam Kasad, Dir Bais TNI, Kadispenad, Danpusintelad dan Para Paban Spamad. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel