Kodam IV/Diponegoro

Gotong Royong Bangun Desa Perbaiki Infrastruktur TMMD Reg 96

Dibaca: 38 Oleh 14 Mei 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

KODIM 0709/KEBUMEN – Masyarakat kini mulai merasa lega lantaran Desanya sudah tersentuh pembangunan, mulai dari infrastruktur sampai dengan fasilitas umum lainnya, kegiatan ini bertempat di Desa Pandansari Kec. Sruweng Kab. Kebumen, Jum’at (13/5/16).

Dalam kesempatan ini kegiatan kebersamaan Rakyat dan TNI saling membaur satu sama lain guna menyelesaikan pengerjaan berupa pengecoran jalan sepanjang 1.200 meter.

Pembangunan kini tengah memasuki 50 persen dari total panjang sasaran, Wagiman (56) salah seorang warga Desa Pandansari mengatakan, “Saya merasa senang jalan depan rumah sudah tidak licin lagi, sudah sejak lama saya impikan adanya perbaikan jalan tersebut, Alhamdulillah sekarang sudah terwujud, terimakasih bapak TNI, “ katanya.

TMMD Reguler 96 di Desa Pandansari Kec. Sruweng ini berlangsung hingga 1 Juni 2016 mendatang, namun semnagt warga dan TNI bersatu membangun desa tampak masih cukup semangat, hal ini terlihat saat memindahkan alat peralatan yang digunakan sebagai sarana kelancaran proses pengerjaan. (Pard).

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel