Kodam II/Sriwijaya

Gowes Sambil Beramal

Dibaca: 378 Oleh 07 Feb 2017Januari 22nd, 2018Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Bersepeda (gowes) merupakan jenis olahraga ringan untuk menjaga kebugaran tubuh yang akhir-akhir ini sedang digemari oleh masyarakat, begitu halnya yang dilakukan oleh prajurit Korem 044/Gapo dan Kodim 0418/Palembang pada hari Sabtu (4/2/17).

Kegiatan Gowes yang diikuti sekitar 80 orang personel Korem 044/Gapo dan Kodim 0418/Palembang ini juga diikuti oleh Kasdam II/Swj Brigjen TNI DR. Marga Taufiq S.H., M.H., Danrem 044/Gapo Kolonel Inf Kunto Arief Wibowo, S.IP, Perwira Liaison Officer (LO) TNI AL Kodam II/Swj, Dandim 0418/Plg dan para perwira Korem 044/Gapo. Pada acara gowes bersama ini juga dilakukan pemberian Sembako kepada masyarakat kurang mampu di sepanjang jalan yang dilaluinya.


Rute yang dilalui menempuh jarak 60 kilometer diawali start dari Makorem 044/Gapo menuju Jalan Basuki Rahmat-Kawasan Industri Pupuk Sriwijaya-Pulau Kemaro-Lemabang-Lapangan Hatta- -Jembatan Musi-Kertapati-Jembatan Musi II-Al Quran Al Akbar Gandus-Jalan Sukarno Hatta dan kembali finish di Makorem 044/Gapo.

Komandan Korem 044/Gapo Kolonel Inf Kunto Arief Wibowo, S.IP menyatakan, kegiatan gowes kali ini selain untuk membina fisik agar tetap bugar, juga sebagai bentuk kegiatan untuk memupuk rasa kepedulian kepada sesama dengan memberikan bantuan berupa bingkisan Sembako kepada warga kurang mampu. (Penrem 044/Gapo)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel