Skip to main content
Satgas Pamtas

Hadiri Acara Kedukaan, Satgas Yonif Mekanis 203/AK Beri Bantuan Sembako

Dibaca: 139 Oleh 13 Jan 2023Tidak ada komentar
Hadiri Acara Kedukaan, Satgas Yonif Mekanis 203/AK Beri Bantuan Sembako
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Jakarta, tniad.mil.id – Satgas Yonif Mekanis 203/AK selalu hadir di tengah kesulitan masyarakat, seperti ditunjukkan Pos Makki yaitu memberikan bantuan sembako kepada warga yang mengalami kedukaan di Distrik Makki, Kabupaten Lanny Jaya.

Dalam keterangan tertulis Satgas pada Jumat (13/1/2023), bantuan sembako yang diberikan berupa beras, gula, kopi, mie dan telur kepada keluarga almarhum Arum Wenda yang meninggal dunia karena penyakit yang dideritanya.

Dikatakan Danpos Makki Lettu Inf Rizal Anggara Zein bahwa bantuan itu diberikan sebagai bentuk perhatian dan kepedulian Satgas kepada warga yang mengalami kedukaan di wilayah binaannya.

selain itu, lanjutnya, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan hubungan silahturami dan komunikasi antara pesonel Satgas dengan masyarakat di sekitar Pos Satgas.

“Selain melaksanakan tugas pokok menjaga keamanan di Pegunungan Tengah, kami pun selalu siap membantu kesulitan maupun kesusahan yang di alami oleh masyarakat di sekitar pos. Besar harapan dengan kedatangan kami kesini dapat mempererat hubungan antara masyarakat dengan personel satgas,” paparnya.

Baca juga:  Tingkatkan Kesejahteraan, Satgas Yonif 142 Lakukan Pendampingan Berkebun di Perbatasan

Perwakilan dari keluarga Arum Wenda menyambut baik kedatangan personel Pos Makki, terlebih masyarakat yang hadir pun merasa senang dengan kehadiran personel Satgas ke acara tersebut. sekaligus mengucapkan rasa terima kasihnya kepada personel Pos Makki Satgas Yonif Mekanis 203/AK yang sudah hadir dan memberikan sembako. (Dispenad).

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel