Kodam IV/Diponegoro

Halal Bi Halal Antara Ulama dan Umaroh Beserta Jajaran Forkopimda Kota Tegal

Dibaca: 43 Oleh 03 Agu 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Tegal, Kamis (30/7/2015) Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Hari Santoso S.Sos menghadiri kegiatan acara Halal Bi Halal antara Ulama dan Umaroh beserta jajaran Forkopimda bertempat di Ponpes Daarul Hijrah kota Tegal.

Hadir Walikota Tegal Hj. Siti Masitha Soeparno, Wakil walikota Tegal Drs.H.M.Nursholeh, Kapolres Tegal AKBP Bharata Indrayana, Kemenag kota Tegal H.Nuril Anwar, Ketua MUI kota Tegal Kh.Abu Chaer Annur, Forkopimda kota Tegal, SKPD kota Tegal.

Dalam sambutan Dandim 0712/Tegal agar menghimbau bahwa kota Tegal dengan adanya kegiatan seperti ini sangat baik sekali dan juga saling mempererat ajang silaturohmi antar ulama dan umaroh karena sangat diperlukan bagi kehidupan bermasyarakat agar tidak terjadi seperti kejadian yang masih hangat di media cetak maupun elektonik seperti pembakaran tempat-tempat ibadah, seperti lepasnya Timor-Timor karena kurang keharmonisan antara ulama dan umaroh di kota tersebut.

Acara selanjutnya sambutan-sambutan dari tuan rumah yaitu pimpinan Pondok Pesantren Daarul Hijrah Habib Thohir, Kemudian sambutan dari Kapolres Tegal, Walikota Tegal dan Ketua MUI kota Tegal.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel