Kodam IV/Diponegoro

Hari Ulang Tahun Ke-69 Kepolisian Republik Indonesia

Dibaca: 1862 Oleh 01 Jul 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Yogyakarta (1/7/15),Kapolda DIY Brigjen Pol Drs.Erwin Triwanto,S.H.memimpin langsung upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-69 Kepolisian Republik Indonesia (POLRI) secara hikmat di lapangan Polda DIY.

Acara peringatan HUT Bhayangkara ke-69 POLRI ini ,dihadiri oleh Wakil Gubernur DIY, Danrem 072/Pamungkas, Danlanal, Danlanud ADS, Paksikaton dan para tokoh Ormas DIY, dalam upacara Kapolda selaku inspiktur upacara membacakan amanat Presiden Republik Indonesia mengucapakan selamat atas hari jadi Bhayangkara ke-69 tanggal 1 juli 2015 kepada seluruh jajaran kepolisian Indonesia.

Dengan peringatan HUT Bhayangkara ke-69 diharapkan kepolisian meningkatkan pelayananya terhadap Masyarakat sesuai dengan fungsi tugas pokoknya,harapanya kepolisian semakin professional dan bisa memberikan rasa aman kepada seluruh Masyarakat Indonesia.

Dengan rasa aman inilah maka masyarakat bisa melaksanakan pekerjaan ataupun kegiatan sehari-harinya tanpa ada rasa takut dan kekawatiran,Presiden juga memberikan aprisiasi yang baik terhadap kinerja Kepolisian yang di nilai positif selama ini.

Selesai upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-69 Kapolda DIY memberikan penghargaan terhadap Babinkabtimas terbaik se DIY di lapangan upacara Mako Polda DIY.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel