Kodam I/Bukit Barisan

HIZBUT TAHRIR SILATURAHMI KE KOREM 031/WB

Dibaca: 575 Oleh 22 Okt 2014Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Pekanbaru (21/10) – DPD I Hizbut Tahrir Indonesia Riau mengadakan silaturahmi ke Korem 031/WB Pekanbaru, Selasa (21/10) siang. Kehadiran rombongan yang berjumlah sembilan orang tersebut disambut langsung oleh Danrem 031/WB Brigjen TNI Prihadi Agus Irianto didampingi para Kasi dan Kapenrem 031/WB.

Dalam kesempatan tersebut Ketua DPD I HTI Riau Dr. Ardiansyah menyampaikan ucapan terimakasih karena pelaksanaan pelantikan pengurusnya berjalan lancar dan aman. Lebih lanjut disampaikannya juga bahwa mereka dalam memberikan ceramah dan menyampaikan aspirasi dijalan tidak dengan kekerasan karena kekerasan adalah perbuatan yang dilarang dalam agama Islam. Menurutnya, saat ini sangat disayangkan sekali perkembangan agama Islam di Dunia yang memisahkan Islam dengan kehidupan sehari-hari sangat kental. Padahal Islam bukan hanya masalah spiritual, tetapi merupakan jalan hidup. Hal itu yang akan di-booming-kan oleh Hizbut Tahrir.

Selain ketua DPD I HTI Riau hadir juga Hidayat, ME, Supriadi, SE, Yadi Isman, SE, Apri Siswanto, Ir Muhamadun, MSi, Muhammadun Makbul, Erik Sitepu, Syaefullah.

Kedatangan Hizbut Tahrir tersebut disambut ramah oleh Danrem 031/WB. Danrem berpesan kepada Hizbut Tahrir agar dalam mendalami agama dengan sewajarnya dan jangan sampai salah dalam mempelajari ilmu agama.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel