Berita Satuan

HUT Penerangan Angkatan Darat, Penhumas Akmil Ziarah ke TMP

Dibaca: 11 Oleh 13 Jan 2020Tidak ada komentar
HUT Penerangan Angkatan Darat, Penhumas Akmil Ziarah ke TMP
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – HUT Penerangan Angkatan Darat ke 69 yang jatuh pada tanggal 13 Januari 2020 diperingati Penhumas AKMIL dengan melakukan upacara ziarah di Taman Makam Pahlawan Giri Dharmo Loyo, Magelang.

Hal tersebut disampaikan, Kapenhumas AKMIL Letkol Arm Kukuh Dwi Antono, dalam rilis tertulisnya di Magelang, Senin (13/1/2020).

Disampaikan Kapenhumas, ziarah yang dilakukan ini untuk mengenang, menghormati, mentauladani jasa-jasa dan perjuangan para pahlawan kusuma bangsa yang telah gugur membela dan mempertahanakan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Upacara ziarah ini dalam rangka memperingati HUT Penerangan Angkatan Darat ke 69,” jelas Kapenhumas.

“Semoga melalui ziarah ini dapat menginspirasi kita sebagai generasi penerus untuk meneruskan semangat juang dan semangat kebangsaan para pahlawan di era milinium ini,” lanjutnya.

Dalam upacara ziarah ini, Kapenhumas AKMIL bertindak sebagai inspektur upacara dengan rangkaian kegiatan diawali penghormatan kepada arwah para pahlawan, peletakan karangan bunga dan diakhiri dengan tabur bunga oleh Inspektur upacara ziarah dan diikuti oleh para peserta upacara ziarah. (Dispenad).

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel