Kodam XII/Tanjungpura

HUT Pepabri Ke-56 dan HUT FKPPI Ke-37 Kabupaten Sintang

Dibaca: 107 Oleh 17 Sep 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Persatuan Purnawirawan Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (PEPABRI) dan Forum Komunikasi Putra/i Purnawirawan TNI dan POLRI (FKPPI) melaksanakan kegiatan HUT PEPABRI KE 56 dan HUT FKPPI KE 37 di Gedung PGRI Jl. M. Saad Sintang. Acara dihadiri Kasiintelrem 121/Abw, Kasdim 1205/Stg, Wadandenpom XII/1Sintang, Wadandenhub, Wakapolres, Kaminvetcad Sintang, Ketua Pepabri Sintang Mayor Inf (Purn) Slamet, Pengurus Pepabri dan FKPPI Sintang.

Pepabri dan FKPPI harus menanamkan semangat nasionalisme bagi generasi muda sebagai komponen cadangan yang siap digaris terdepan menjaga kesatuan NKRI. Hal ini ditegaskan oleh Ketua Pepabri Sintang Mayor Inf (Purn) Slamet,  dalam sambutannya pada perayaan HUT Pepabri ke-56 dan FKPPI ke-37 di Gedung PGRI Jl. M. Saad Sintang (16/9) hari Rabu pukul 09.00 Wib.

Ketua Panitia dalam sambutannya mengatakan, sebelum acara puncak, panitia telah diadakan ziarah ke makam pahlawan. Sudah menjadi tugas kita sebagai generasi penerus bangsa untuk meneruskan perjuangan mereka dengan mengisi kemerdekaan, pembangunan serta mempertahankan NKRI.

Ketua FKPPI mengatakan upaya mempertahankan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), rasa kebangsaan harus terus dan digelorakan, terlebih lagi kepada generasi muda. Generasi muda agar mengikuti jejak yang telah dilakukan oleh para pendiri negeri ini, penuh dengan perjuangan dan rela berkorban demi terbentuknya NKRI, dalam mengisi kemerdekaan yang telah didapat tentunya juga perlu perjuangan dan pengorbanan.

Setelah Acara Peringatan HUT PEPABRI KE 56 dan HUT FKPPI KE 37 selesai, dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan penyerahan sumbangan sosial kepada keluarga anggota Pepabri dan FKPPI Sintang yang telah meninggal dunia.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel