Kodam V/Brawijaya

HUT TNI KE 70 Adakan Fun Bike TNI-Polri Bersama Masyarakat

Dibaca: 206 Oleh 27 Sep 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun TNI-70 Tahun 2015, jajaran Kogartap III/Surabaya menyelenggarakan Fun Bike TNI-Polri bersama Masyarakat pada hari Minggu, 27 September 2015 dengan start/finis Lapangan Kodam. Funbike HUT TNI Tahun ini mengabil Thema : Bersama Rakyat TNI Kuat, Hebat, Profesional, siap mewujudkan Indonesia yang Berdaulat, Mandiri dan Berkepribadian.

Ribuan Biker TNI-Polri dan Masyarakat tumpah ruah ikut kegiatan ini yang digelar dalam rangka memperingati HUT TNI ke-70 tahun 2015, tepat pukul 06.00 Kasgartap III/Surabaya Kolonel (Mar) Amiruddin Harun didampingi pejabat TNI-Polri di Wilayah Surabaya melepas para peserta Funbike dari beberapa titik start route pemberangkatan.

Route 1 Start dari Lapangan depan Makodam melalui route Jl. Diponegoro, Jl. Tanjungsari, Jl. Dupak, Jl. Kalianak, Jl. Gresik (Cekpoint di Kodim 0830/Sby Utr), Jl. Jakarta, Jl. Sidotopo, Jl Genteng, Jl. Sawahan, Jl. Diponegoro, Jl. Kutai dan Finis di Lapangan Makodam.

Route 2 Start dari Yon 500/Raider melalui Jl. Gunungsari, Raya Wiyung, Jl. Menganti (Cekpoint di Koramil Lakarsantri), Jl. Raya Made, Jl. Bukit Darmo Boulevard, Jl. HR Muhammad, Jl. Mayjen Sungkono, Jl. Gunungsari dan Finis di Lapangan Makodam.

Route 3 Start dari Lapangan Kodam Depan Yonif 526/Mechanis melalui route Jl. Adityawarman, Jl. Diponegoro, Jl. Marmoyo, Jl. Ngagel Jaya Selatan, Jl. Arief Rahman Hakim, Jl. Keputih (Cekpoint di Convention Hall), ITS Raya, Jl. Kertajaya Indah, Jl. Dr. Soetomo, Jl. Diponegoro dan Finis dilapangan Makodam.

Dalam kesempatan Funbike tahun ini juga dimeriahkan dengan datangnya beberapa Komunitas Pecinta Sepeda Kuno lengkap dengan busana Pejuang Tempo Dulu maupun yang menggunakan busana daerah yang datang dari berbagai daerah di wilayah Jawa Timur, para biker juga disiapkan doorprice dan hiburan yang telah disiapkan oleh panitia.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel