Kodam II/Sriwijaya

Ibu Ketua Persit PD/Sriwijaya Beri Pengarahan Kepada Anggota Persit Jajaran Korem 043/Gatam

Dibaca: 182 Oleh 01 Okt 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

 

BANDAR LAMPUNG – Bertempat di Kantor Persit Makorem 043/Gatam, pada pukul 13.00 WIB, Ibu Ketua Persit PD II/Swj, Ibu Raudha Purwadi Mukson berkesempatan berkunjung ke Makorem 043/Gatam bersamaan kunjungan kerja Pangdam II/Swj Ke Korem 043/Gatam Lampung, Selasa (29/9). Di waktu yang sama, Ibu Ketua Persit PD II/Sriwijaya juga memberikan pengarahan kepada ibu-ibu PersitJajaran Korem 043/Gatam.

Penekanan disampaikan oleh ibu Ketua Persit, bahwa supaya para ibu-ibu agar mendampingi suaminya dengan ikhlas dalam mengabdikan diri kepada negara dan bangsa. Ditekan juga agar mendidik anak-anaknya supaya menjadi anak yang dapat berguna bagi nusa dan bangsa, imbuh Ibu Ketua Persit PD II/Swj.

Di Era yang seperti ini yang masih dilanda krisis ekonomi kita sebagai ibu rumah tangga harus pandai mengatur keuangan rumah tangga jaga mudah tergiur dan terpengaruh oleh kemajuan-kemajuan diluar yang tidak ada manfaatnya bagi kita, jelasnya pula.

Hadir dalam pengarahan ibu Ketua PD II/Swj, Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 043/Gatam, Ibu Joko P Putranto, Ketua Persit Cabang Se-Jajaran Korem 043/Gatam dan ibu-ibu Persit anggota Korem 043/Gatam.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel