Skip to main content
Kodam Iskandar Muda

Irdam IM Sambut Kajati Aceh Baru

Dibaca: 202 Oleh 02 Nov 2023Tidak ada komentar
Irdam IM Sambut Kajati Aceh Baru
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Inspektorat Kodam Iskandar Muda (Irdam IM) Brigjen TNI Ayi Supriatna, S.I.P., M.M., menyambut kedatangan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Aceh Drs. Joko Purwanto SH, yang menggantikan Bambang Bachtiar SH MH, di Bandara Sultan Iskandar Muda, Blang Bintang, Aceh Besar, Provinsi Aceh, Rabu (1/11/2023).

Brigjen TNI Ayi Supriatna, S.I.P., M.M., menyampaikan ucapan selamat datang kepada Drs Joko Purwanto, S.H. sebagai Kepala Kejaksaan Tinggi Aceh yang baru. Irdam IM juga menyampaikan harapannya agar kerjasama antara Kodam Iskandar Muda dan Kejaksaan Tinggi Aceh semakin solid dan berkualitas.

Sementara itu Kepala Kejaksaan Tinggi Aceh, Drs Joko Purwanto, S.H., dalam responsnya menyatakan apresiasi atas sambutan yang hangat dari Brigjen TNI Ayi Supriatna, S.I.P., M.M., dan jajaran Kodam Iskandar Muda. Dia juga berkomitmen untuk memperkuat sinergi antara Kejaksaan Tinggi Aceh dan TNI demi menjaga keamanan dan keberlanjutan pembangunan di wilayah Kodam Iskandar Muda dan sekitarnya.

Acara penyambutan ini juga dihadiri oleh beberapa pejabat terkait dari Kodam Iskandar Muda dan Kejaksaan Tinggi Aceh. Dalam kesempatan ini, diharapkan kerjasama antara kedua institusi tersebut akan semakin erat dan efektif dalam menghadapi berbagai tantangan hukum dan tugas pembangunan yang dihadapi di wilayah Aceh. (Dispenad).

Baca juga:  74 Prajurit Kodam IM, Hipnotis Penonton dan Juri Pada Lomba Demostrasi BDM Yong Moodo

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel