Skip to main content
Satgas Pamtas

Isi Waktu Libur, Satgas Yonif 743/PSY Gotong Royong Buat Kebun Sekolah

Dibaca: 3 Oleh 28 Jun 2022Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id- Mengisi waktu libur sekolah dengan kegiatan yang positif, personel Pos Napan Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY bersama para orang tua dan siswa menggelar gotong royong membuat kebun sekolah di SDN Sainoni Desa Sainoni Kecamatan Bikomi Utara Kabupaten Timor Tengah Utara, NTT.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY Letkol Inf Andi Lulianto dalam rilis tertulisnya di Kecamatan Atambua Barat Kabupaten Belu, NTT. Selasa, (28/6/2022).

Dikatakan Dansatgas, tujuan dari kegiatan ini untuk membangun kedekatan antara personel Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY dan anak-anak sekolah sekaligus memberikan edukasi untuk memanfaatkan waktu kosong dengan kegiatan positif dan bermanfaat salah satunya dengan memanfaatkan lahan kosong untuk di tanam.

“Selain itu, dengan kegiatan ini diharapkan lingkungan sekolah akan menjadi lebih indah dan rapih,” ujarnya.

Sementara itu, Stefanus Lake selaku Kepala Sekolah SDN Sainoni mengucapkan terima kasih atas peran aktif personel Pos Napan Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY dalam memotivasi anak-anak didiknya dalam mengolah lahan kosong di lingkungan sekolah menjadi kebun sekolah. (Dispenad)

Baca juga:  Yonif Raider 754/ENK Gelar Panggung Prajurit

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel