Kodam I/Bukit Barisan

Jabatan Danrem 032/Wbr Diserahterimakan

Dibaca: 12 Oleh 05 Nov 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Pergantian Komandan Korem 032/Wbr dari Brigjen TNI Widagdo H Sukoco kepada Kolonel Inf Bhakti Agus F telah dilaksanakan di  Aula Makodam I/Bukit Barisan Medan pada Kamis (5/11). Bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) Pangdam I/BB Mayjen TNI Lodewyk Pusung.

Pada acara Serahterima jabatan di  Aula Makodam I/BB di Medan,  Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Lodewyk Pusung mengatakan peralihan tugas dan jabatan di lingkungan TNI AD merupakan proses dari sistem melalui berbagai pertimbangan yang utuh dan menyeluruh, serta berorientasi kepada kepentingan organisasi maupun pembinaan karier perwira yang bersangkutan.

Melalui program regenerasi secara individu para personel akan memperoleh ruang penugasan dan pengalaman yang lebih luas dalam mengemban tugas jabatan masing-masing, untuk itulah kepada Personel yang mendapat kepercayaan pada jabatan baru  hendaknya melaksanakannya secara profesional, proporsional yang dilandasi dengan disiplin serta semangat yang tinggi dengan berorientasi kepada kepentingan organisasi.

Brigjen TNI Widagdo H Sukoco yang dilantik menjadi Danrem 032/Wbr pada 16 April 2014 yang lalu, sekarang menjabat sebagai Kasdam I/BB dan Kolonel Inf Bhakti Agus F menjabat sebagai Danrem 032/Wbr yang baru, yang sebelumnya menjabat sebagai Danrem  074/Warastratama di Solo Jawa Tengah.

Direncanakan acara pisah sambut Danrem 032/Wbr ini pada hari Senin (9/11) di makorem 032/Wbr di padang yang di ikuti oleh segenap Para Komandan Satuan sejajaran Korem 032/WBR, para perwakilan Bintara, Tamtama dan PNS dari masing-masing satuan jajaran. (Penrem 032/Wbr).

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel