Satgas Pamtas

Jaga Imun Prajurit, Satgas Yonmek 403 Laksanakan Suntik Vaksin Tahap Dua

Dibaca: 14 Oleh 02 Sep 2021Tidak ada komentar
Jaga Imun Prajurit, Satgas Yonmek 403 Laksanakan Suntik Vaksin Tahap Dua
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Dukung program pemerintah dalam serbuan vaksinasi tahap ke dua dan untuk menjaga imun prajurit, pesonel Pos Kiwirok Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis 403/Wirasada Pratista melaksanakan suntik vaksin tahap ke dua bertempat di Pos Kiwirok Distrik Kiwirok Kabupaten Pegunungan Bintang, Papua.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis 403/Wirasada Pratista Letkol Inf Ade Pribadi Siregar, S.E., M.Si., dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua. Kamis, (2/9/2021).

Jaga Imun Prajurit, Satgas Yonmek 403 Laksanakan Suntik Vaksin Tahap Dua

Dansatgas mengungkapkan bahwa kegiatan vaksinasi tahap kedua ini berlangsung dalam kurun waktu tiga hari dengan waktu perjalanannya karena sulitnya medan yang dilalui untuk menuju Pos Kiwirok sebab sampai dengan saat ini baru dapat dijangkau melalui jalur udara. Dengan mendapat dukungan dari komando atas dan pemerintah terlebih khusus instansi kesehatan terkait di Provinsi Papua, vaksinasi dapat dilaksanakan di Pos Kiwirok Satgas pengamanan perbatasan Yonif Mekanis 403/Wirasada Pratista dengan baik dan lancar.

“Semoga semua unsur pemerintahan, TNI-Polri, dan instansi pemerintah terkait lainnya di Provinsi Papua ini dapat selalu bersinergi dan menyukseskan kegiatan program vaksinasi Covid-19 ini demi menuju Indonesia bebas Covid 19,” ungkap Dansatgas.

Jaga Imun Prajurit, Satgas Yonmek 403 Laksanakan Suntik Vaksin Tahap Dua

Di tempat terpisah, Dokter Satgas Pamtas Yonif Mekanis 403/Wirasada Pratista Lettu Ckm dr. Kristia Yudha Bayu M berharap dengan dilaksanakannya vaksinasi tahap ke dua ini bisa mencegah angka penderita positif akibat virus Corona dan memperkuat imun serta kekebalan tubuh personel Satgas.

“Sehingga pelaksanaan tugas pokok pengamanan dan membantu kesulitan masyarakat di wilayah perbatasan ini dapat dilaksanakan dengan baik,” pungkasnya. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel