Berita Satuan

Jaga Kondusifitas Wilayah, Koramil 1702-01/Wamena Gelar Patroli dan Komsos

Dibaca: 10 Oleh 29 Jan 2021Tidak ada komentar
Jaga Kondusifitas Wilayah, Koramil 1702-01/Wamena Gelar Patroli dan Komsos
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id– Danramil 1702-02 Mayor Chb Yusuf Rinding mempimpin patroli teritorial dilanjutkan komunikasi sosial (Komsos) kepada warga binaan bersama dengan para Babinsa di Kampung Hepuba, Distrik Asolokoba, Wamena, Papua.

Dalam keterangan tertulisnya, Jumat (29/1/2021), Danramil mengatakan bahwa tujuan pelaksanaan patroli ini untuk menjaga wilayah teritorial agar tetap aman dan kondusif serta untuk mencegah terjadinya hal yang tidak diinginkan sekaligus mengetahui kondisi warga secara nyata.

“Kegiatan patroli dan Komsos ini merupakan wujud kepedulian aparat teritorial dalam mewujudkan kehidupan yang nyaman dan tenteram bagi masyarakat, “ tuturnya.

Komsos tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayahnya.

Danramil menyampaikan kepada warga Kampung Hepuba untuk melaporkan berbagai permasalahan yang dihadapi warga kepada aparat teritorial setempat maupun Babinsa.

“Kami juga memerintahkan kepada para Babinsa untuk aktif berkunjung ke warga maupun tetua kampung agar terjalin komunikasi yang baik sehingga berbagai persoalan yang dihadapi warga dapat dicarikan solusinya, “ tandas Mayor Yusuf.

Jaga Kondusifitas Wilayah, Koramil 1702-01/Wamena Gelar Patroli dan Komsos

Kegiatan ini mendapat sambutan baik dari warga Kampung Hepuba yang secara terbuka menyampaikan berbagai persoalan yang dihadapi warga terutama terkait sarana umum yang dibutuhkan warga.

“Kami selalu siap membantu warga di sini dengan kemampuan yang kami miliki, semoga dengan komunikasi yang baik antara aparat teritorial dengan warga binaannya. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel