Skip to main content
Satgas Pamtas

Jaga Moril Korum, Yonkav 6/Naga Karimata Gelar Pasar Malam

Dibaca: 18 Oleh 30 Okt 2023Tidak ada komentar
Jaga Moril Korum, Yonkav 6/Naga Karimata Gelar Pasar Malam
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Sejak ditinggal tugas operasi Pengamanan Perbatasan Yonkav 6/Naga Karimata sekitar 1 bulan yang lalu, unsur tinggal di satuan akhirnya menggelar Pasar Malam mini yang bertujuan untuk menjaga moril khususnya isteri prajurit dan anak-anak yang suaminya bertugas, Medan Sumut (28/10/2023).

Pasar malam mini digagas oleh Dansatgas Pamtas Yonkav 6/NK Mayor Kav Ronald Tampubolon, S.H. yang sesuai program satuan akan berlangsung setiap satu bulan sekali. Pasar malam mini tersedia seperti lapak para pedagang serta berbagai wahana bermain anak di antaranya istana balon, odong-odong, mobil kereta, kolam pancing anak dan wahana permainan lainnya.

Pasar malam mini ini juga diramaikan oleh jajanan tidak hanya dari pedagang luar namun juga dari ibu-ibu persit cabang XIII Yonkav 6/Naga Karimata yang berjualan makanan ringan sehingga bisa sekaligus membantu mensejahterakan anggota. Ibu Ketua Persit Cabang XIII Yonkav 6 menyampaikan “ucapan terimakasih mewakili dari ibu-ibu Korum dan juga acara ini berlangsung sangat meriah dan ibu serta seluruh anak-anak merasa senang setelah acara”.

Baca juga:  Toleransi di Papua, Warga dan Satgas Yonif 406 Gotong Royong Bangun Masjid

Di tempat yang berbeda, Dansatgas juga menyampaikan bahwa ” Keberhasilan satgas juga ditentukan oleh keberhasilan unsur tinggal di Homebase sehingga moril unsur tinggal juga perlu diperhatikan dan dipelihara” pungkas Mayor Ronald dari Makosatgas Eban, NTT. (Dispenad).

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel