Kodam V/Brawijaya

Jaga Stabilitas Harga, Babinsa Bantu Pantau Penjualan Sembako di Pasaran

Dibaca: 125 Oleh 16 Nov 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Surabaya, – Harga sembako yang terkadang mengalami peningkatan dan penuruan harga di pasaran seakan menjadi perhatian Babinsa untuk terpaksa menerjuni setiap pasar yang berada di wilayah tugasnya guna mengecek kestabilan harga jual sembako di pasaran.

Babinsa Koramil Bubutan menjelaskan, sehubungan dengan pelonjakan maupun penurunan harga sembako yang tak bisa dikira maupun ditetapkan, seakan menjadi keluhan masyarakat yang ingin berbelanja sembako di pasaran.

“masyarakat seakan kebingungan dengan ketetapan harga sembako disini (pasar),”kata Serda Matnasik. Senin, 16 November 2015.

Terpisah. Komandan Koramil (Danramil) Semampir menambahkan, upaya itu merupakan suatu tindakan dari jajaran TNI-AD untuk mencegah kestabilitasan harga sembako di pasaran.

“kita tidak ingin masyarat mulai kebingungan dengan adanya harga sembako yang tidak menentu,”ujar Mayor Inf Imam Suyoso ketika dihubungi media ini.

Ia menambahkan, pemantauan tersebut akan dilakukan secara rutin di setiap pasar yang berada di Kecamatan Semampir. Upaya itu, lanjut Danramil, dilakukan sebagai bentuk antisipasi adanya oknum pedagang di pasar yang sengaja memainkan harga sembako di pasaran.

“kita tidak ingin ada oknum-oknum pedagang nakal yang sengaja membuat harga sembako di pasaran tidak stabil akibat ulah oknum pedagang itu,”tegasnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel