Kodam IX/Udayana

Korem 162/Wb Gelar Rakor Monitoring Serapan Anggaran Pendampingan TNI AD

Dibaca: 63 Oleh 16 Nov 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Korem 162/WB menggelar rapat monitoring realisasi serapan anggaran pendampingan TNI AD, Asuransi Usaha Tani Padi (AUTP) dan kegiatan prasarana dan sarana Pertanian Kementerian RI, Senin (16/11)  di Aula Sudirman Korem 162/WB, Mataram.

Kegiatan rapat tersebut dipimpin oleh Kasrem 162/WB Letkol Inf Arman Dahlan dan dihadiri oleh Ketua Tim Upsus Prov. NTB Bapak Yandri, Bapak Kolonel Inf Pujo Harianto, Bapak Krisna (Staf Dirjen Prasarana dan Sarana Pertanian Kementerian RI), Kadis Pertanian Tanaman Pangan dan Holtikultura Prov. NTB, Kepala Bakorluh Prov. NTB, Kepala Dinas Pertanian Kab/Kota,  Kepala BP3K Kab./Kota dan Kasdim jajaran Korem 162/WB ini diharapkan dapat memberi solusi mengenai Realisai Penyerapan Anggaran Pendampingan TNI AD.

Selain membahas mengenai realisasi serapan anggaran dalam pertemuan tersebut juga dilaksanakan kegiatan sosialisasi mengenai Asuransi Usaha Tani Padi oleh Tim Dari Kementan RI yaitu Bapak Krisna yang merupakan Staf Dirjen Prasarana dan Sarana Pertanian Kementerian RI dan Kolonel Inf Pujo Herianto ini diharapkan nantinya dapat memberikan pemahaman kepada petani mengenai Asuransi Usaha Tani Padi yang merupakan program pemerintah. Mengingat program AUTP ini memiliki banyak  manfaat bagi para petani, untuk itu setelah kegiatan rapat ini diharapkan para pendamping khususnya dari TNI AD dapat memberikan pengertian mengenai AUTP dan mengajak para petani untuk ikut Asuransi Usaha Tani Padi.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel