Kodam V/Brawijaya

Jajaran Kodim 0829/Bangkalan Gelar Minggu Militer

Dibaca: 184 Oleh 25 Nov 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Sesuai dengan program jadwal minggu militer bulan November 2015, Kodim 0829/Bangkalan  tetap melaksanakan kegiatan latihan minggu militer sesuai dengan direktif latihan yang telah diturunkan dari Komando atas, Rabu (25/11).

Kegiatan dilaksanakan setelah melaksanakan apel pagi yang diambil langsung oleh Pasiops Kodim 0829/Bangkalan Kapten Arh Kristiyanto yang diikuti oleh seluruh prajurit jajaran Kodim 0829/Bangkalan.

Kegiatan yang dilaksanakan di lapangan halaman Makodim Bangkalan dengan sangat antusias oleh seluruh prajurit dalam mengisi kegiatan minggu militer sampai dengan selesai, antara lain deville dan PBB.

Tujuan dari penyelenggaraan kegiatan minggu militer bagi satuan jajaran Kodim 0829/Bangkalan yaitu untuk lebih meningkatkan kebersamaan seluruh prajurit TNI dan juga untuk mengingat dan melatih ulang Ilmu Dasar-dasar Kemiliteran dalam kemampuan sebagai Aparat Kewilayahan dengan tidak melupakan ilmu dasar keprajuritan. Selesai latihan dilanjutkan dengan latihan Yoongmodo di lapangan Makodim 0829/Bangkalan  dengan pemandu Pelda Imam anggota Basi Ops Kodim 0829/Bangkalan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel