Kodam IV/Diponegoro

Jalan Diperkeras Sebagai Jalan Alternatif

Dibaca: 31 Oleh 09 Feb 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Magelang- Kemanunggalan TNI-Rakyat senantiasa terjaga apabila saling adanya kepercayaan kedua belah pihak. Kerja bhakti pengerasan jalan melibatkan TNI dan warga masyarakat seperti yang dilaksanakan Koramil 18/Ngluwar secara bergotong royong kerja bhakti pengerasan jalan. Selasa (9/2).

Pengerasan jalan di Dusun banaran Desa Sumikaton Kecamatan Ngluwar dengan sasaran sepanjang 200 meter dan lebar 3 meter. Adapun dana yang digunakan untuk biaya pengerasan menggunakan dana sebesar Rp. 9.600.000,- selebihnya swadaya dari masyarakat. Pengerasan jalan ini sangat besar manfaatnya bagi warga karena jalan ini sebagai jalan alternatif yang menghubungkan dengan Kecamatan Tempel Kabupaten Sleman. Apabila jam-jam sekolah atau jam masuk kerja lalu lintas jalan ini sangat ramai. Kerja bhakti ini direncanakan 2 hari, dari Koramil 18/Ngluwar sebanyak 8 orang dan 40 orang warga secara bersama-sama melaksanakan kerja bhakti ini.

Bamin bhakti TNI Koramil 18/Ngluwar Pelda Usman Efendi menyampaikan” sebagai aparat teritorial kita harus selalu siap membantu kesulitan rakyat, dan harus membaur agar tercipta hubungan yang harmonis dengan masyarakat”pungkas Pelda Usman Efendi.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel