Kodam II/Sriwijaya

Jalan Santai Sebagai Momentum untuk Memelihara Kesehatan yang Prima

Dibaca: 37 Oleh 30 Apr 2017Januari 22nd, 2018Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TNI AD – Bengkulu. Korem 041/Gamas melaksanakan Pembinaan Jasmani Prajurit dan ASN beserta ibu-ibu Persit KCK dengan melaksanakan jalan santai di sekitar Kota Bengkulu, Sabtu (29/4/2017).

IMG-20170430-WA0017

Komandan Korem 041/Gamas Kolonel Inf Andi Muhammad mengharapkan bahwa dalam setiap langkah kaki dalam kegiatan ini, memiliki peran tersendiri terhadap kesehatan Prajurit, ASN dan Ibu-ibu Persit KCK dan keluarganya, sehingga daya tahan tubuh Prajurit semakin membaik dan akan sangat membantu dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab sehari-hari. Semoga momentum ini dapat dijadikan sebagai sarana olah raga dan sekaligus refreshing untuk membangun semangat baru di tengah-tengah rutinitas tugas yang cukup banyak.

“Gerak jalan santai kita adakan juga dalam rangka memelihara kesehatan kita semua guna mendukung pelaksanaan tugas sehari-hari,” ujar Danrem.

Selain meningkatkan daya tahan tubuh, kegiatan ini juga dapat mempererat tali silaturahmi antar Prajuri, ASN dan keluarganya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Para Kabalak, para Perwira, Bintara dan Tamtama serta ASN Korem 041/Gamas.

Danrem juga menambahkan bahwa selain gerak jalan santai,  juga dilaksanakan pemberian doorprize. “Rangkaian kegiatan nanti juga akan dilaksanakan doorprize kupon berhadiah,” pungkas Danrem.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel