Kodam IV/Diponegoro

Jalan Tembus Makam, Jadi Sasaran Karya Bhakti Koramil 03/Banjarejo

Dibaca: 17 Oleh 06 Jan 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Sebanyak 15 personel Koramil 03/Banjarejo Kodim 0721/Blora bersama-sama warga desa setempat gotong royong saling bahu  membahu memperbaiki jalan tembus sepanjang 800 meter dengan lebar 3 meter, yang selama ini menjadi jalan utama bagi warga Dk. Buraden Desa Sendang Gayam yang akan pergi ke makam umum.

Karya Bhakti di lakukan di jalan menuju makam umum Dk. Buraden Desa Sendang Gayam kecamatan Banjarejo Blora, kondisi  sebagian jalan menuju makam bila di musim hujan becek dan berlumpur, sehingga perlu perbaikan dan pembuatan saluran air untuk menghindari genangan air di badan jalan.

Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Ariful Mutaqin melalui Danramil 03/Banjarejo Kapten Inf Sukemi mengungkapkan, keinginan warga untuk melakukan perbaikan jalan ini sudah lama, tetapi baru bisa terealisasi saat ini, Rabu (06/01).

“Kegiatan ini merupakan kegiatan karya bhakti untuk mewujudkan semangat kebersamaan guna menjalin kemanunggalan TNI dengan Rakyat”. Tegasnya.

Terpisah, Masyarakat Dk. Buraden Desa Sendang Gayam menyambut gembira dengan adanya perbaikan jalan menuju makam yang selama ini kondisinya bila di musim hujan becek. Terimaksih kepada Danramil dan personel koramil Banjarejo yang selalu mendukung dan berperan aktif di sejumlah kegiatan di desa kami. Ujar Kades Sendang Gayam Mihartiningsih. (Pendim 0721/Blora)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel