Skip to main content
Satgas Pamtas

Jalin Kebersamaan, Personel Satgas Yonif 144/JY Shalat Tarawih dan Tadarus Bersama Warga di Perbatasan

Dibaca: 34 Oleh 07 Apr 2022Tidak ada komentar
Jalin Kebersamaan, Personel Satgas Yonif 144/JY Shalat Tarawih dan Tadarus Bersama Warga di Perbatasan
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil id – Untuk menjalin kebersamaan dengan warga di wilayah perbatasan, anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY melaksanakan sholat tarawih dan tadarus di Pos Sei Beruang, Kecamatan Sekayam Kabupaten Sanggau Kalimantan Barat.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya, Kamis (7/4/2022).

Diungkapkannya, memasuki bulan suci Ramadhan 1443 H sebagai bentuk kebersamaan dengan warga di perbatasan, semua jajaran Pos Satgas untuk memperbanyak ibadah dan melakukan kegiatan seperti biasanya walau sedang menjalankan ibadah puasa.

“Dengan kegiatan ini bisa meningkatkan keimanan dan menambah amal ibadah selama bulan Ramadhan namun tetap salam koridor menjaga keamanan wilayah perbatasan, ” ucapnya.

Di tempat terpisah, Kapten Inf Paisol selaku Dan pos Sei Beruang mengatakan, setelah melaksanakan menjaga perbatasan dan kegiatan pembinaan teritorial kepada masyarakat, untuk malam harinya personel Pos melaksanakan Shalat tarawih dan dilanjutkan dengan tadarusan membaca kitab suci Alquran.

“Harapannya di bulan suci Ramadhan ini kita dalam menjalankan tugas menjaga perbatasan diberikan kesehatan dan kelancaran, ” pungkasnya. (Dispenad)

Baca juga:  Satgas Yonif MR 411/Pdw Perbaiki Jembatan Sekolah Rimba di Pedalaman Papua

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel