Kodam XII/Tanjungpura

Jalin Kebersamaan Yonarmed 16/105 Tarik Menggelar Jalan Santai dan Senam Airobik bersama Anggota Polres Landak

Dibaca: 801 Oleh 28 Nov 2014Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Landak, Ratusan anggota TNI – Polri diwilayah Ngabang Kabupaten Landak mengikuti kegiatan olah raga Senam dan Jalan Santai bersama pada Selasa (25/11) lalu yang dipusatkan dilapangan Mako Yonarmed 16/105 Tarik Nganag. Turut hadir dalam acara tersebut Kapolres Landak AKBP Frans Tjahyono, Danyonarmed Letkol Arm Heri Supriyono S.Pd, seluruh Perwira maupun Polri beserta anggota, ibu Persit Cab LV PD XII/TPR serta Ibu Bhayangkara Polres Landak dan masyarakat.

Acara diawali dengan senam bersama yang dipandu oleh salah satu sanggar senam di Kota Ngabang, kemudian dilanjutkan dengan acara Jalan Santai bersama star dari lapangan upacara Yonarmed 16/105 Tarik dan finis ditempat semula, dilanjutkan dengan acara perlombaan permainan Tradisional Bakiak. Acara ini di gelar selain dalam rangka memperingati HUT Yonarmed 16/105 Tarik ke-17 dan HUT Armed ke-69, juga untuk menjalin keakraban serta kebersamaan antar semama aparat guna terciptanya Kamtibmas yang kondusif “.

Dalam kesempatan tersebut Danyonarmed 16/105 Tarik Letkol Arm Heri Supriyono S.Pd disela acara menyampaikan bahwa acara olahraga bersama ini selain mempererat tali silaturahmi juga menjalin kebersamaan antara TNI- Polri maupun masyarakat yang ada di Kota Ngabang. kebersamaan ini agar terus ditingkatkan tidak hanya dikalangan atas saja melainkan juga dengan anggota yang ada dilapangan.

Sementara itu Kapolres Landak AKBP Frans Tjahyono, memberikan apresiasi dan ucapan selamat kepada Danyonarmed 16/105 Tarik dilapangan upacara dalam rangka memperingati HUT Yonarmed 16/105 Tarik ke-17 dan HUT Armed ke-69.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel