Kodam XVII/Cenderawasih

Jalin Silaturahmi Anggota Persit Cabang XXIX Yonif 752/VYS Senam Aerobik Bersama

Dibaca: 13 Oleh 18 Sep 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Persatuan istri tentara Kartika Chandra Kirana Cabang XXIX Yonif 752/VYS menggelar acara senam erobik bersama dilapangan futsal Yonif 752/VYS kegiatan senam erobik dipimpin oleh Ketua Persit, wakil Ketua Persit dan anggota.

Senam erobik bersama di lakukan sebagai sarana komunikasi dan silaturahmi bagi sesama ibu-ibu persit itu sendiri, guna saling mengenal lebih dekat satu sama lain dan untuk mepererat persatuan dan kesatuan serta memperkokoh ikatan batin atas dasar senasib sepenanggungan sebagai istri prajurit, sehingga akan terjalin suatu hubungan yang akrab dan harmonis.

Selain itu, kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa kecintaan anggota persit pada satuan Yonif 752/VYS ini. Para ibu persit terlihat penuh dengan semangat dalam melaksanakan senam erobik sambil menggerakkan seluruh anggota tubuhnya mengikuti irama senam, sehingga peluh keringat yang membasahi wajah.

Kegitan senam erobik ini adalah kegiatan rutin ibu-ibu persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIX Yonif 752/VYS manfaan dari senam erobik ini untuk menjaga kebugaran tubuh membentuk tubuh menjadi indah menambah daya tahan tubuh dan melatih pernafasan

Senam erobik memiliki beberapa fungsi bagi kesehatan tidak hanya sebagai kebugaran tubuh, tetapi juga bermanfaan untuk fungsi kognitif dan emosi yang tentunya akan membuat kita lebih produktif. Senam ini menggabungkan gerakan peserta dengan irama music yang di pimpin oleh seorang instruktur. Pendam 17 Cend.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel