Skip to main content
Satgas Pamtas

Jelang Buka Puasa, Satgas Pamtas Yonif 711/Rks Bagikan Takjil di Perbatasan

Dibaca: 5 Oleh 30 Apr 2022Tidak ada komentar
Jelang Buka Puasa, Satgas Pamtas Yonif 711/Rks Bagikan Takjil di Perbatasan
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Jakarta, tniad.mil.id – di bulan suci Ramadhan, anggota Pos Kotis Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks memanfaatkan momentum bulan penuh berkah ini dengan berbagi takjil di Kampung Skouw Sae, Distrik Muara Tami, Kota Jayapura, Papua.

Dalam keterangan tertulis penerangan Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks, pada Kamis (28/04/2022)
Dansatgas Letkol Inf Mutakbir mengatakan bahwa kegiatan bagi-bagi takjil tersebut dipimpin oleh Patop Satgas Pamtas Yonife 711Rks Lettu Ctp Burhanudin Azis berserta 10 (sepuluh) anggota.

“Ini merupakan bentuk perhatian Satgas Pamtas Yonif 711/Rks untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dan menjalin tali persaudaraan dan silaturahmi sehingga terwujudnya kemanunggalan TNI dengan warga setempat,” ujarnya.

Dijelaskan Dansatgas, acara pembagian takjil ini dilaksanakan menjelang buka puasa yaitu pukul 16.45 WIT – 17.45 WIT, pembagian takjil diberikan selain kepada pengendara yang melintas juga berkeliling ke rumah-rumah yang berada di Kampung Skouw.

“Kegiatan berbagi takjil ini merupakan salah satu kegiatan untuk menebar kebaikan di bulan suci Ramadhan, khususnya di wilayah perbatasan RI-PNG,” tutup Dansatgas.

Baca juga:  Satgas Yonif 754 Bantu Amankan Pelaksanaan Ujian Nasional di Sarmi Papua

Sementara itu, salah satu tokoh masyarakat Kampung Skouw Bapak bernand (53) menyampaikan ucapan terimakasih kepada anggota Pos Kotis Satgas Pamtas Yonif 711/Rks atas pembagian takjil kepada masyarakat.

“Kegiatan berbagi takjil seperti ini, membuat kami masyarakat yang tinggal di perbatasan terkesan dan bangga terhadap TNI,” pungkasnya. (Dispenad)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel