Kodam Iskandar Muda

Jelang Natal 2017 dan Tahun Baru 2018, TNI/Polri Gelar Patroli Gabungan

Dibaca: 73 Oleh 25 Des 2017Januari 17th, 2018Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TNI AD – Aceh Besar. Menjelang perayaan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018, sebanyak 150 personel TNI dan Polri dikerahkan untuk melaksanakan Apel Patroli Gabungan, bertempat di Halaman Mapolresta Banda Aceh, Jalan Cut Mutia, Baiturrahman, Banda Aceh, Sabtu (23/12/17) malam.

Kegiatan Apel Gabungan tersebut, dipimpin langsung oleh Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) Banda Aceh Kombes Pol T. Saladin, S.H dan didamping oleh Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0101/BS Kolonel Inf Iwan Rosandriyanto, S.IP.

Dandim 0101/BS Kolonel Inf Iwan Rosandriyanto, S.IP., menjelaskan bahwa kegiatan ini dilakukan guna mengantisipasi perkembangan situasi yang terjadi di wilayah, sebagai pengawasan secara melekat dengan mendekteksi dini dan cegah dini.

“Jelang peringatan besar ini, perlu kita ansisipasi bersama berbagai potensi keributan dan serangan teror yang dapat membuat stabilitas keamanan terganggu,” kata Dandim.

Usai kegiatan apel, para personel gabungan tersebut langsung melaksanakan patroli di wilayah hukum Polresta Banda Aceh.

“Setelah dilakukan patroli selama sekitar satu jam dua puluh menit, kondisi wilayah hukum Polresta Banda Aceh masih dapat dinyatakan aman dan kondusif,” imbuh Dandim.

Dandim juga mengatakan bahwa dengan adanya kegiatan patroli gabungan ini, dapat menciptakan situasi keamanan yang terus kondusif menjelang dan sesudah peringatan Natal dan Tahun Baru tersebut.

“Semoga perayaan Natal dan Tahun Baru kali ini, dapat berjalan dengan aman dan lancar,” pungkasnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel