Kodam I/Bukit Barisan

Jelang Pilkada Kasrem 031/Wirabima Ingatkan Prajuritnya Tentang Netralitas TNI

Dibaca: 113 Oleh 06 Nov 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Pekanbaru(06/11/15) – Kasrem 031/Wirabima Kolonel Czi I Nyoman Parwata, S.E.,M.Si. mengingatkan kepada para prajuritnya dan PNS jajaran Korem 031/Wirabima Pekanbaru, untuk netral dalam menghadapi Pilkada yang akan datang. “Jangan mempertaruhkan nama baik institusi, pribadi hanya demi kepentingan pilkada, justru yang harus dijalin dengan berkoordinasi dan saling menggandeng institusi lain yang ada di wilayah ini. Jangan sekali-kali bermain dan memihak salah satu calon pemimpin. Tidak boleh juga saling mempengaruhi pemilih dari masyarakat untuk memilih salah satu pasangan”,tegas Kasrem.

“Bangun kondusifitas wilayah yang baik, dari lingkungan paling kecil dari lingkungan keluarga, RT, RW dan desa. Jalin hubungan yang harmonis antara Babinkamtibmas Polri, Babinsa dan Kepala Desa atau Lurah di wilayah masing-masing. Bila ketiga komponen tersebut sudah terjalin komunikasi dan hubungan yang harmonis maka Stabilitas keamanan dilingkungan dimana bertugas akan tercapai”, tambahnya.

Disampaikan juga bahwa kesejahteraan prajurit maupun PNS dari tahun ke tahun semakin baik. Maka sudah selayaknya kita berterima kasih kepada pemerintah dan negara yang telah memberi kesejahteraan serta mendukung penuh dalam pelaksanaan pembangunan khususnya di wilayah Provinsi Riau.“Prajurit dan PNS jangan mengeluh dan tetap melaksanakan tugas dengan baik, semangat. Jaga nama baik Korem 031/Wirabima.Kegiatan ini dilaksanakan setelah apel pagi di Aula Wira Pratama dihadiri 150 prajurit dan PNS jajaran Korem 031/Wirabima. (Penrem 031/WB)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel