60" TNI AD

Jenderal TNI Andika Perkasa Memimpin Upacara Serah Terima Jabatan Asisten Logistik Kasad di Mabesad  

Dibaca: 20 Oleh 17 Nov 2021Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Kepala Staf Angkatan Darat, Jenderal TNI Andika Perkasa memimpin upacara Serah Terima Jabatan Asisten Logistik (Aslog) Kasad, dari Mayjen TNI Jani Iswanto, kepada Brigjen TNI Saiful Rachiman, di Markas Besar Angkatan Darat (Mabesad).

Selanjutnya Mayjen TNI Jani Iswanto akan menempati jabatan sebagai Pati Sahli Tingkat III Kasad Bidang Hubungan Internasional. Sedangkan Brigjen TNI Syaiful Rachiman sebelumnya menjabat Waaslog Kasad Bidang Perencanaan Pembinaan Administrasi Logistik.

Mayjen TNI Jani Iswanto, lulusan Akademi Militer tahun 1987 ini, menjabat Aslog Kasad sejak tahun 2018-2021. Setelah satu tahun dirinya menjabat, pada tahun 2020 Indonesia digemparkan dengan penyebaran virus Covid-19, seluruh RS TNI AD dipersiapkan untuk bisa membantu pasien secara maksimal.

Dalam setiap teleconference penanganan Covid-19, yang dipimpin oleh Jenderal TNI Andika Perkasa, Aslog Kasad dituntut untuk cepat dalam berkoordinasi dengan mitra, dalam hal pengadaan alat kesehatan demi menunjang penanganan Covid-19.

Selamat mengemban jabatan yang baru, terus berkarya demi kemajuan tentara nasional Indonesia Angkatan Darat.

#TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel