Skip to main content
Kodam III/Siliwangi

Jumat Berkah Danrem 061/SK dan Istri Kepada Yatim Piatu

Dibaca: 8 Oleh 12 Des 2021Tidak ada komentar
Jumat Berkah Danrem 061/SK dan Istri Kepada Yatim Piatu
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id- Jumat Berkah dengan berbagi kasih menjadi salah satu agenda rutinitas setiap minggunya yang dilakukan oleh Danrem 061/SK Brigjen TNI Achmad Fauzi S.I.P., M.M., kebiasaan tersebut selain dalam rangka menjalin silaturahmi dengan anak-anak yatim-piatu juga untuk berbagi kebahagiaan dengan anak yatim piatu berupa tali asih.

Seperti yang dilakukannya pada hari Jum’at (10/12) di Lapangan Apel Korem Kelurahan Ciwaringin Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor.

Seperti biasanya, ia memberikan bantuan kepada anak-anak yatim-piatu, dan anak yatim yang mendapatkan bantuan berupa paket sembako santunan tali asih dan perlengkapan makan sebanyak 85 orang.

Selain bantuan, Danrem juga memberikan dukungan moril kepada para anak yatim piatu untuk selalu rajin belajar dan beribadah, agar dapat menggapai cita-cita yang diinginkan.

“Karena kesempatan untuk sukses adalah milik siapapun, saya berharap agar kalian selalu optimis, serta rajin berdoa dan berusaha demi meraih cita-cita, ” ajak Danrem.

Dan seperti biasanya saat melaksanakan kegiatan Jumat berkah, Danrem tidak lupa memberikan imbauan kepada semua yang menghadiri kegiatan tersebut agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M, serta mengajak warganya untuk ikut melaksanakan vaksinasi.

Jumat Berkah Danrem 061/SK dan Istri Kepada Yatim Piatu

“Vaksinasi itu penting, untuk mencegah penularan Covid-19 dan sekaligus memutus rantai penyebaran Covid- 19. Kita harus sama – sama mendukung program pemerintah untuk menanggulangi wabah pandemi global Covid-19 ini, agar bangsa Indonesia bisa segera kembali pulih seperti sebelumnya dan perekonomian pun menjadi lebih baik lagi, ” ujar Danrem di hadapan para undangan.

Hadir pada kegiatan tersebut, Kasrem 061/SK, para Kasi Korem 061/SK, Pabintal Rem 061/SK, Ketua Persit KCK Koorcab Korem 061, serta para prajurit dan PNS Korem 061/SK (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan