Kodam Iskandar Muda

Kakesdam IM Buka Pendidikan AKPER

Dibaca: 82 Oleh 17 Sep 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat
Banda Aceh, Kepala Kesehatan Kodam Iskandar Muda (Kakesdam IM) dr. H. Syafruddin ARL, Sp.PD, KGEH, MARS, FINASIM membuka upacara pendidikan Akademi Keperawatan (Akper) Kesdam IM T.A 2015/2016, dilingkungan Rumah Sakit (RS)  Kesdam IM, Rabu (16/9/15).
Kakesdam menyampaikan bahwa pendidikan ini bertujuan untuk menjadikan peserta didik  sebagai insan yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, memiliki moral dan etika yang bagus serta mampu mengembangkan kemampuan diri dalam bidang kesehatan khususnya bidang Keperawatan, serta mempunyai jiwa menolong antar sesama,” kata dr. H. Syafruddin dalam amanatnya.
Kakesdam berharap, agar calon mahasiswa nantinya dapat mengelola waktu dengan sebaik-baiknya selama mengikuti pendidikan di Kampus. Selain itu, memanfaatkan kesempatan yang baik sebagai wahana untuk menempa diri, memperluas cakrawala pandang, melakukan interaksi transfer Ilmu pengetahuan dan keterampilan, bangun kerja sama antar mahasiswa maupun dengan staf/dosen, untuk memperbaiki sikap dan prilaku serta kemampuan diri.
Kakesdam menekankan kepada para calon mahasiswa agar dapat menyerap berbagai ilmu pengetahuan yang diberikan, untuk mencapai prestasi yang maksimal, hindari perbuatan yang tidak terpuji yang dapat merugikan diri sendiri, senantiasa berbuat yang terbaik, tulus dan ikhlas.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel