Kodam XII/Tanjungpura

Kapendam Berkunjung ke Media Massa

Dibaca: 23 Oleh 01 Sep 2015Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) XII/Tanjungpura Kolonel Inf Mukhlis mengadakan kunjungan ke kantor Media Massa Tribun Pontianak, Kunjungan didampingi para Kepala Seksi Pendam XII/Tpr pada hari Senin (31/8).

Dalam kesempatan kunjungan kali pertamanya kedatangan Kapendam XII/Tpr beserta rombongan tiba sekitar pukul 11.00 Wib disambut oleh Pak Ahmad Suroso yang kesehariannya sebagai Pimpinan Redaksi Tribun Pontianak beserta beberapa orang staf.

Mengawali obrolan santainya, Kapendam menyampaikan bahwa kedatangannya beserta rombongan ke Tribun Pontianak dalam rangka silaturrahmi dan memperkenalkan diri serta untuk menjalin hubungan yang baik dengan media massa khususnya media yang ada di wilayah Pontianak.

Selama ini kerjasama antara Tribun Pontianak dengan Kodam XII/Tpr khususnya Pendam dalam hal pemberitaan sudah berjalan dengan baik dan tidak ada masalah, karena selama ini pemberitaan yang dibangun atas dasar keterbukaan dan menjunjung tinggi azas pemberitaan berimbang sehingga objektifitas pemberitaan dapat dijamin.

Dalam kunjungan tersebut Pimred Tribun Pontianak menyampaikan selama ini hubungan dengan Kodam/Pendam XII/Tpr sangat baik, secara historis sesungguhnya Tribun Pontianak adalah merupakan binaan Pendam XII/Tpr sehingga sampai saat ini masih ada hubungan emosiaonal dalam artian yang positif.

Kapendam mengharapkan selama ini hububungan kinerja dengan Kodam/Pendam XII/Tpr yang sudah terjalin dengan baik dapat dipertahankan dan ditingkatkan lagi, selanjutnya guna penuh rasa kekeluargaan kunjungan diakhiri dengan foto bersama.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel