Skip to main content
Pusat Zeni

Kapusziad Buka Dikcabpa Zeni Abituren Dikmapa PK TNI AD 2023

Dibaca: 354 Oleh 26 Agu 2023Tidak ada komentar
Kapusziad Buka Dikcabpa Zeni Abituren Dikmapa PK TNI AD 2023
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Kepala Pusat Zeni Angkatan Darat (Kapusziad) Mayjen TNI Suparjo resmi membuka Pendidikan Kecabangan Perwira Zeni Abit Dikmapa PK TNI AD TA 2023 di Pusdikzi, Bogor, Jawa Barat (23/8/2023)

Turut hadir mendampingi Kapusziad, Komandan Pusdikzi Kolonel Czi Andy Setyawan S.Sos., M.I.P. beserta Pejabat Utama Pusziad dan pelatih dan pembina Pusdikzi Pusziad.

Dalam amanatnya Kapusziad Mayor Jenderal TNI Suparjo menyampaikan ucapan selamat datang kepada seluruh perwira siswa sebanyak 12 orang di Pusdikzi TNI AD. Program studi Pendidikan Kecabangan Perwira Zeni merupakan salah satu program studi yang diselenggarakan oleh Pusdikzi dibawah supervisi Pusziad.

Pendidikan ini disiapkan untuk menghasilkan lulusan perwira pertama berkualifikasi sebagai pemimpin militer dan staf militer pada jabatan definitif golongan lX atau etnan dua, yang memiliki karakter, profesional, tangguh, jasmani yang samapta serta memiliki sikap dan perilaku sebagai prajurit Sapta Marga.

“Melalui pendidikan ini para siswa diharapkan memiliki kemampuan memimpin dan manajerial setingkat lpeleton, memiliki pengetahuan dan keterampilan Kecabangan Zeni serta semangat dan pola pikir Yudha Karya Satya Bhakti sehingga siap untuk mengemban tugas sebagai Perwira Zeni yang dapat diandalkan di Satuan Jajaran Zeni TNI AD, ” ujar Kapusziad.

Baca juga:  Peringati HUT RI Ke-78 Pusziad Gelar Lomba Burung Kicau Mania

Selanjutnya Kapusziad memberikan Pengarahan Kepada Seluruh Personel Siswa Diklapa II Dikcabpazi abit Diktupa Dikmapa PK dan Taruna Akmil tahun 2023. (Dispenad)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel