Skip to main content
Satgas Pamtas

Karateka Yonif 755 Kostrad Raih Juara Porprov Papua Selatan

Dibaca: 103 Oleh 12 Nov 2023Tidak ada komentar
Karateka Yonif 755 Kostrad Raih Juara Porprov Papua Selatan
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Delapan (8) orang Petarung Yonif 755 Kostrad berhasil meraih 1 medali emas dan 4 medali perak pada Kejuaraan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Ke-1 Tahun 2023 yang diselenggarakan di Gedung Hiad Sai Merauke. Jl. Prajurit, Kab. Merauke, Prov. Papua Selatan, Rabu (8/11/2023).

Kegiatan ini dilaksanakan selama empat hari dari tanggl 5 s.d 8 November 2023 yang diikuti 226 Atlet terdiri dari 4 Kabupaten.

8 orang Petarung Yalet ikut tergabung dalam Kontingen Kab. Merauke yang berjumlah 172 orang.

Praka Komang meraih medali emas (Komite kelas bebas senior putra). Adapun yang meraih medali Perak yaitu Pratu Jihan (komite senior putra -75kg), Pratu Laode Ruslan (komite senior putra kelas +84kg) dan Prada Daud (komite senior putra – 67kg).

Pencapaian ini tentunya sangat membanggakan bagi Satuan Yonif 755 Kostrad.

“Latihan keras selama ini, terbayarkan dengan apa yang kami raih, tetapi kami tidak bisa dengan cepat untuk berpuas diri, justru hal ini kami jadikan motivasi untuk selalu berikan yang terbaik,” ungkap Praka Komang.

Baca juga:  Program Satgas Yonkav 6/NK Rohami Serbu Pasar Eban

Komandan Batalyon Infanteri 755 Kostrad Letnan Kolonel Inf M. Slamet Wijaya, S. Sos., M. Han.,M.A. sangat bangga dengan pencapaian para prajuritnya. Ia menyatakan, prestasi yang diraih oleh prajurit Yonif 755 Kostrad.

“Para Prajurit Yalet tidak hanya dituntut jago perang tetapi juga jago bela diri. Hal ini dibuktikan melalui peraihan prestasi dalam event ini. Tentunya ini sangat membanggakan bagi satuan tercinta,” ujarnya. (Dispenad).

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel