Kodam XVI/Patimura

Karya Bakti TNI Koramil Jenggawah Bantu Korban Bencana Puting Beliung

Dibaca: 1238 Oleh 01 Feb 2017Januari 22nd, 2018Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

 

Koramil 0825/25 Jenggawah melaksanakan karya bakti membantu memperbaiki rumah warga yang rusak akibat puting beliung, di Dusun Cangkring Baru, Desa Cangkring, Kecamatan Jenggawah, Kabupaten Jember, Senin (30/01/2017).

Karya bakti ini dilakukan untuk membantu warga yang rumahnya rusak akibat puting beliung. Ada 5 (lima) rumah warga yang rusak yaitu milik Nawawi (49 tahun), Slamet (45 tahun), Holib (50 tahun), Wiwik (45 tahun) dan Busia (50 tahun).

Untuk mempercepat proses perbaikan rumah yang roboh, Koramil mengerahkan 12 personel, Perangkat Desa 5 orang, Polsek 3 orang, Satpol PP 4 orang dan masyarakat 67 orang.

Danramil Kapten Inf Ismianto mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian TNI kepada warga yang tertimpa musibah. “Saya berharap dengan karya bakti ini dapat meringankan beban warga yang tertimpa bencana, sehingga warga dapat kembali ke rumahnya dengan nyaman,”ujarnya.

Nawawi 49 tahun, salah satu warga yang rumahnya diperbaiki menyampaikan terima kasihnya kepada TNI yang mempelopori adanya karya bakti gotong royong ini, sehingga rumahnya sudah kembali bisa ditempati. “Perhatian Bapak-bapak TNI kepada kami, tidak akan kami lupakan. Semoga TNI selalu jaya dan berhasil dalam mengemban tugas, “sambungnya

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel