Kodam IX/Udayana

Karya Bhakti TMMD Kodim Jembrana

Dibaca: 54 Oleh 22 Mei 2016Juni 28th, 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Dalam rangka menyukseskan kemanunggalan TNI/Polri dan Rakyat Kodim 1617/Jembrana bersama segenap Jajarannya Minggu pagi (22.5) melaksanakan karya bhakti di masjid Raya Negara.

Dandim 1617/Jembrana disela sela peninjauannya mengatakan, kegiatan ini merupakan kewajiban kita bersama, baik TNI dan Polri, tapi masyarakat harus ikut mbantu karena nantinya masjid ini sebagai tempat ibadah Dandim juga berpesan agar umat muslim khususnya selalu taat dengan ajarannya Jangan sampai menyimpang apalagi menjadi kelompok kelompok.radikal, Kita haru selalu menjaga kerukunan dan keamanan NKRI khususnya Kabupaten Jembarana.

Dandim 1617/Jembrana juga berpesan agar kita semua menjaga keluarga masing masing jangan sampai terlibat Narkoba apalagi pergaulan bebas yang berakibat terjadinya pelanggaran hukum.

Ucapan terima kasih dari takmir masjid Negara (H. Didik) kepada aparat TNI Polri dan masyarakat karena sudah meluangkan waktunya untuk membantu kegiatan pemindahan dan pembokaran paving. H Didik juga menyampaikan bahwa masjid Negara dipugar dan alan berlantai dua karena banyaknya umat muslim di Negara.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel