Dinas Penerangan

Kasad Halal Bihalal Dengan Warga Mabesad

Dibaca: 29 Oleh 11 Jul 2016Juli 13th, 2016Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Kepala Staf Angakatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Mulyono menggelar acara halal bihalal bersama segenap warga Markas Besar Angkatan Darat (Mabesad) dilapangan upacara Mabesad Jakarta, Senin (11/07).

Di hari pertama setelah melaksanakan cuti bersama dalam rangka hari raya Idul Fitri, diawali dengan Apel pengecekan personel yang telah selesai melaksanakan cuti bersama. Acara Halal bihalal ini juga dihadiri oleh Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad) Letjen TNI Erwin Syafitri, Irjenad, Para Asisten Kasad serta Kabalakpus di lingkungan Mabesad.

Dalam sambutannya Kasad menyampaikan Selamat hari Raya Iedul fitri kepada seluruh Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Markas Besar Angkatan Darat serta mengucapkan terima kasih atas ketepatan waktu kembali dan berdinas setelah pelaksaan cuti bersama serta keamanan dan keselamatan selama pelaksaaan cuti bersama.

“Saya mengucapkan Selamat Hari Raya Iedul Fitri 1437 Hijriah, mohon maaf lahir dan batin, saya juga mengucapkan terima kasih kepada Seluruh Prajurit dan PNS di lingkungan Mabesad, bahwa cuti bersama dalam rangka Idul fitri dapat dilaksanakan dengan baik dan tidak ada kendala dan permasalahan selama pelaksanaan cuti bersama ini, semua kembali dengan selamat tidak kurang suatu apapun dan dapat kembali tepat waktu untuk melaksanakan tugas kedinasan kembali” tegas Kasad.

Dikatakan Kasad, Idul Fitri harus dimaknai dengan rasa syukur kepada Allah SWT sebagai hari kemenangan setelah sebulan lamanya berpuasa, sehingga akan membekas dalam setiap pribadi yang menjalankanya, untuk lebih meningkatkan keimanan dan ketakwaan serta lebih baik dalam beribadah kepada Allah SWT dan sebagai pemacu semangat dalam meningkatkan etos kerja sesuai bidangnya masing-masing.

Lebih kurang 1500 Prajurit dan PNS di lingkungan Markas Besar Angkatan Darat yang melaksanakan halal bihalal bersama dengan Kasad yang dilanjutkan dengan acara ramah-tamah oleh seluruh Prajurit dan PNS Markas Besar Angkatan Darat.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel