60" TNI AD

Kasad dan Ibu Hetty Andika Perkasa Menyerahkan Santunan kepada Anak Yatim Piatu di Makorem 072/Pmk  

Dibaca: 16 Oleh 28 Sep 2021Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Kepala Staf Angkatan Darat dan Ibu Hetty Andika Perkasa selaku Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana menghadiri kegiatan penyerahan santunan kepada anak yatim piatu yang dilaksanakan di Markas Korem 072/Pamungkas.

Kegiatan bakti sosial ini merupakan kerja sama TNI Angkatan Darat dengan beberapa Institusi, adapun bantuan yang berikan meliputi Paket Sembako, Perlengkapan Sekolah dan Santunan Pendidikan. Pada kesempatan itu Jenderal TNI Andika Perkasa bersama Ketua Umum Persit KCK berkesempatan untuk bertemu dengan beberapa penerima santunan yang dapat hadir secara langsung di Makorem 072/Pmk.

Anak yatim piatu yang dihadirkan baik secara langsung maupun virtual adalah anak yang kehilangan kedua orang tuanya yang disebabkan oleh Covid-19. Acara ini dilaksanakan serentak di Korem, Kodim dan Koramil wilayah Jawa Tengah.

Kepala Staf Angkatan Darat dan Ketua Umum Persit KCK juga berkesempatan untuk menyapa secara virtual, “Adik-adik semua harus terus sehat ya, dan ingat semuanya juga harus sukses. Kami disini akan mendoakan kalian semua. Adik-adik harus selalu menjadi kebanggan orang tua,” ujar Kasad.

#TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel