60" TNI AD

Kasad dan Ketum Persit Kartika Chandra Kirana Berolahraga Bersama di Makodam V/Brawijaya  

Dibaca: 12 Oleh 10 Nov 2021Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Kepala Staf Angkatan Darat bersama Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana dalam kunjungan kerja ke wilayah Jawa Timur, berkesempatan mengunjungi Markas Kodam V/Brawijaya. Kunjungan ke Markas Kodam V/Brawijaya ini dalam rangka kegiatan olahraga bersama Kepala Staf Angkatan Darat dan Ketua Umum Persit KCK dengan ibu-ibu pengurus Persit KCK Daerah V/Brawijaya.

Kasad melakukan olahraga Fitnes, di pusat kebugaran Kodam V/Brawijaya. Disela-sela kegiatan Fitness Kasad juga berpesan kepada ibu-ibu tentang pentingnya berolahraga, dengan hati yang senang agar bisa olahraga secara konsisten.

“Olahraga itu harus fun, jadi pesan Saya olahraga adalah kebutuhan ya tiap hari itu, oleh karena itu olahraganya harus yang senang, oke,” ujar Kasad.

Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana juga berpesan kepada ibu-ibu Persit Daerah V/Brawijaya, agar tidak terlalu memforsir stamina dalam berolahraga. Ibu Hetty Andika Perkasa berpesan untuk tetap berolahraga sesuai kapasitas dan kekuatan tubuh masing-masing.

“Yang penting joget, happy gerak seperti ini saja sudah melancarkan darah jangan diforsir, kalau diforsir selain gempor badannya kita juga jadi males olahraga lagi karena capek,” jelas Ibu Hetty Andika Perkasa.

Olahraga menjadi kebutuhan setiap manusia terutama dalam masa pandemi yang sudah mereda seperti sekarang. Menjaga kebugaran tubuh dengan berolahraga dapat melatih imun lebih kuat supaya tidak terpapar berbagai varian virus Covid-19.

#TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel