60" TNI AD

Kegiatan Jumat Barokah Persit KCK ke TPU Pondok Ranggon I 60” TNI AD

Dibaca: 0 Oleh 08 Jun 2020Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Dalam memperingati hari lahir Pancasila, yang bertepatan pada 1 Juni 2020, Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana, Ibu Hetty Andika Perkasa melakukan kegiatan rutin Jumat Barokah dengan memberikan bantuan kepada petugas Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pondok Ranggon, Cipayung, Jakarta Timur.

Bantuan berupa kebutuhan pokok seperti beras, minyak goreng, gula pasir, dan bahan lainnya diberikan sebagai bentuk dukungan kepada masyarakat di masa pandemi Covid-19.

Pada proses persiapan pengiriman bantuan, Jenderal TNI (Purn) A.M Hendropriyono beserta istri, (orang tua Ibu Hetty Andika Perkasa), turut membantu dalam kegiatan tersebut. Bantuan tak hanya diberikan kepada petugas makam, namun juga ke masyarakat sekitar TPU.

Dalam kesempatan itu, Ibu Hetty Andika Perkasa juga melakukan ziarah ke pusara orang tua Kasad Andika Perkasa. Ia bertemu dengan petugas yang merawat makam kedua mertuanya tersebut.

“Sudah sekitar 4 atau 5 tahun saya merawat makam kedua orang tua Pak Andika. Pak Andika bangga dengan kerja saya, karena saya bekerja tidak melihat uang,” ujar Bonen, petugas TPU Pondok Ranggon.

Baca juga:  Memutus Mata Rantai COVID-19, KASAD Instruksikan Penyemprotan Disinfektan di 5 Museum TNI AD | 60" TNI AD

Tak hanya itu, Ibu Hetty Andika Perkasa beserta Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Pengurus Pusat juga mengunjungi rumah petugas TPU yang berada di sekitar makam. Kunjungan tersebut disambut baik oleh warga karena membuat mereka dapat berinteraksi langsung dengan Ibu Hetty Andika Perkasa.

#TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel