60" TNI AD

Kasad Memimpin Upacara Penutupan Pendidikan dan Wisuda Akademi Militer Tahun 2021 

Dibaca: 10 Oleh 22 Jul 2021Tidak ada komentar
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Kepala Staf Angkatan Darat, Jenderal TNI Andika Perkasa memimpin upacara penutupan pendidikan Akademi Militer serta Wisuda 227 Taruna/Taruni Calon Perwira, di Magelang, Jawa Tengah. Yang juga diikuti jajaran petinggi TNI Angkatan Darat Serta Anggota Persit Kartika Chandra Kirana.

“Dengan Rahmat Tuhan Yang Maha Kuasa pada hari ini Senin 5 Juli 2021 pukul 10:53 WIB penutupan Taruna Akademi Militer Tingkat 4, tahun pendidikan 2020/2021. Saya nyatakan dengan resmi ditutup dan pemakaian gelar Sarjana Terapan Pertahanan, saya nyatakan sah untuk digunakan,” ujar Jenderal TNI Andika Perkasa.

Penerima tanda penghargaan Adhi Makayasa dan Anindya Wiratama Akademi Militer tahun 2021, diberikan kepada Sermatutar Septian Haryono Pasaribu, Program Studi Menejemen Pertahanan korps Infanteri dengan nilai prestasi akumulatif dari TK. I s.d. TK. IV (850.557). Dan Sermatutar Chaterine Simbolon, Program Studi Teknik Mesin Pertahanan korps Pembekalan Angkutan, nilai prestasi akumulatif dari TK. I s.d. TK. IV (843.631).

Pemuda-pemudi kelahiran provinsi Sumatera Utara ini berasal dari Sekolah Menengah Atas yang sama yaitu SMAN 2 Balige,Toba Samosir. Teman sekolah yang menjadi teman meraih cita-cita ini bercerita, bukan hanya kedisiplinan serta tekun belajar tetapi berdoa menjadi sesuatu hal penting dalam meraih kesuksesan.

Kerja keras, doa, serta dukungan keluarga adalah unsur utama untuk menggapai cita-cita. Diharapkan para Taruna/ Taruni yang telah lulus, menjadi calon prajurit TNI AD yang memiliki semangat berjuang untuk rakyat, dan mengabdi kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia.

#TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel